Lagi, Penjual Miras Oplosan Diglandang Petugas Polsek Godean Sleman

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, mendapat laporan bahwa di wilayahnya masih terdapat penjual yang menjajakan miras oplosan, Kapolsek Godean Herry Suryanta langsung menerjunkan anggotanya untuk merazia miras oplosan, Minggu (8/4/2018) malam.

Razia yang melibatkan fungsi Unit Intelkam, Unit Sabhara, Unit Provos dan Unit Reskrimlangsung menuju ke salah satu rumah warga di Dusun Potrowangsan Sidoarum Godean Sleman.

Kapolsek Godean kepada juru warta Tribratanews menyampaikan setelah dilakukan pengecekan di rumah SG (35), ternyata benar. Petugas menemukan barang bukti miras yang tersimpan di dalam jerigen, dan botol minuman kemasan.

“petugas menyita 1 Jerigen berisi miras, dan 30 botol minuman kemasan 600 ml kosong yang disiapkan untuk diisi miras berjenis ciu,” jelasnya.

Selain barang bukti yang disita petugas, pelaku pengedar miras SG alias Gedel diglandang ke Mapolsek Godean untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“SG, kita kenakan sanksi Perda Kabupaten Sleman NO.8 Tahun 2007 tentang Menguasai dan Menjual Minuman Beralkohol Tanpa Ijin,” pungkas Kapolsek.

penulis : Jay
editor : Raden Dwi Candra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password