Anti Hoax dan Menolak Ujaran Kebencian, Polda Jabar Gelar Deklarasi Bersama Elemen Buruh Se-Jawa Barat

Tribratanews.polri.go.id – BANDUNG. Selasa (10/4/18). Bertempat di Hotel Grand Pasundan Bandung, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto beserta pejabat utama Polda Jawa Barat Hadiri deklarasi anti hoaks dan tolak ujaran kebencian, Senin (9/4/18).

Seluruh elemen buruh se – Jawa Barat bersama – sama menyatakan deklarasi serta dukungannya untuk menindak setiap pelaku penyebar ujaran kebencian dan hoaks yang langsung disaksikan oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto beserta pejabat utama Polda Jawa Barat

“Kami atas nama buruh Jawa Barat sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sebagai buruh kami mendukung terhadap Kapolda Jabar untuk menindak tegas siapapun yang membuat berita hoax, serta kami buruh merekomendasikan kepada aparat agar dalam penenegakan aturan hukum yang berlaku dapat di selesaikan sampai tuntas” ujar salah satu perwakilan buruh.

Tentu hal tersebut mendapat apreasi yang begitu besar dari Kapolda Jawa Barat beserta jajarannya, “saya mengapresiasi tekad para pekerja untuk berpartisipasi dalam pemberantasan berita bohong atau informasi palsu di wilayah Jabar, pada khususnya” ungkap Kapolda Jawa Barat.

Dalam kesempatan kali ini Kapolda Jawa Barat mengatakan bahwa memang buruh memiliki peranan penting dalam proses berdemokrasi di negara ini. Selain itu, Kapolda Jawa Barat menyampaikan kepada seluruh buruh tentang bahaya hoaks. Sebagai simbols dalm acara ini, kapolda jabar menyematkan PIN anti hoaks dan menandatangani deklarasi anti hoaks tersebut.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password