52 Casis Polres Majene Ikuti Tes Administrasi Awal

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebanyak 52 Calon Siswa yang terdiri dari 45 Pria dan 6 Wanita mengikuti rangkaian pemeriksaan administrasi awal yang diselenggarakan oleh Bagian Sumber daya manusia (SDM) Polres Majene.

Pemeriksaan Administrasi Awal ini akan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 9 hingga 11 april 2018, Ungkap panitian pelaksana Polres Majene, Senin (9/4/18) di ruang PDDO Mapolres.

Adapun tahapan pemeriksaan administrasi awal meliputi Pemeriksaan tinggi dan berat badan, Pemeriksaan KTP, KK, Akta kelahiran dari Disdukcapil, Pemeriksaan Ijazah dari Disdikpora, Pemriksaan Administrasi Umum dari Panitia Rim Bintara dan Tamtama.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK menyebutkan penerimaan perekrutan calon anggota polri yang dibuka secara umum oleh mabes POLRI, Alhamdulillah mendapat banyak respon positif dari masyarakat dengan turut mendaftarkan diri sebagai calon abdi negara.

Polres Majane yang menjadi salah satu penyelenggara penerimaan telah berupaya maksimal untuk melaksanakan kegiatan dengan prinsip Betah (bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) demi untuk menjaring peserta yang berkualitas dan profesional, Sebutnya.

Selain itu, pada proses pemeriksaan kesehatan ini kami juga menggandeng langsung dari Dinas Dukcapil untuk menjamin keabsahan berkas yang distor oleh para peserta.

Harapannya, dari peserta casis polres majene dapat lulus terpilih dalam proses seleksi kedepan sehingga perkuatan personil dan bertambah dalam melayani masyarakat, Tuturnya.

Penulis ; Humas Polda Sulbar

Editor   ; Alfian

publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password