Danrem 045 Garuda Jaya Apresiasi Kinerja Polda Kepulauan Babel

Tribratanews.polri.go.id – KEPULAUAN BANGKA BELITUNG. Danrem 045/Garuda Jaya, Kolonel (Inf) Abdurrahman, memberikan apresiasi kepada Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) atas keberhasilannya mengungkap kasus dan pelaku pembunuhan anggotanya, Sertu Hermanto.

“Kami selalu berkoordinasi dengan Polda Kepulauan Bangka Belitung dan mendapat dukungan sepenuhnya dari Kapolda beserta jajarannya. Kami berterima kasih kepada kepolisian. Untuk proses selanjutnya, karena pelakunya adalah masyarakat sipil, kami menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk mengungkapkan kasus ini,” kata Danrem 045/Garuda Jaya, Kolonel (Inf) Abdurrahman, Senin (9/4/2018).

Pihaknya juga meminta agar jajarannya tetap tenang dan menyerahkan kasus kepada kepolisian untuk menuntaskan kasus ini dan memproses pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Harapan kami kasus ini dapat terungkap sesuai dengan fakta dan bukti yang ada. Kepada anggota jajaran Korem 045/Gaya tetap saya perintahkan untuk tenang dan memberi waktu serta dukungan kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Kepolisian untuk bekerja dengan baik,” jelasnya.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password