Kapolda Sulbar dan Pejabat Utama Ikuti Tes Rikkes Rutin

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Tes Kesehatan Berkala, yang rutin diselenggarakan oleh tim Dokkes Polda Sulbar kembali digelar pada simester awal di tahun 2018 yang berlangsung selama 2 (dua) hari dari tanggal 9 hingga 10 april hari ini.

Pemeriksaan kesehatan berkala ini rutin diselenggarakan 2 tahun sekali setiap per 6 (enam) bulan.

Sejak senin kemarin hingga hari ini, Selasa (10/4/18), tes rikkes yang di selenggarakan langsung di Rumah sakit bhayangkara di Jl. Arteri Mamuju di banjiri oleh seluruh personil.

Kapolda Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si beserta seluruh pejabat utama juga turut langsung mengikuti kegiatan pemeriksaan rutin tersebut.

Melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH, Kapolda Sulbar menyebutkan tes kesehatan memang sangat perlu dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan setiap personil.

“Jika ada kelainan pada kesehatan, kan bisa diantisipasi dengan berobat langsung di dokkes”, Sebutnya.

Adapun pemeriksaan rutin yang dilakukan meliputi pemeriksaan fisik, gigi, laboratorium, treadmil, rontgen dan ECG.

Selain mengikuti pemeriksaan kesehatan, Kapolda Sulbar didampingi para pejabat utama juga melakukan pemeriksaan terhadap alat-alat umum kedokteran dan sarana lainnya.

Sementara itu, Kepala Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang prov. Sulbar Ir. H. Nasaruddin, MM juga turut mendampingi Kapolda sekaligus ikut memerisakan kesehatannya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password