Brigadir Nurhayati, Sosok Polwan Yang Beri Trauma Healing Untuk Anak-anak di Mimika

tribratanews.polri.go.id – PAPUA. Polri terus mengirimkan bantuan ke seluruh warga yang berada di beberapa desa di Kabupaten Mimika, Papua, pasca ancaman kelompok kriminal bersenjata (KKB). Bantuan Polri tak hanya jaminan keselamatan, bantuan makanan atau bantuan kesehatan. Polri juga turut hadir untuk memulihkan rasa trauma yang dialami warga yang sempat diintimidasi oleh KKB, khususnya kepada wanita dan anak-anak.

Brigadir Nurhayati merupakan salah satu sosok anggota Polri yang hadir di tengah warga untuk mengobati rasa trauma yang mereka alami. Brigadir Nurhayati bergabung dengan tim gabungan dari Polri dan TNI untuk memberi bantuan kemanusiaan kepada para warga yang sempat menjadi korban kekejian KKB yang tega membakar pemukiman warga serta membakar rumah sakit dan beberapa gedung sekolah.

Bantuan kemanusiaan yang diberikan Brigadir Nurhayati beserta tim gabungan dari Polri dan TNI tidak hanya obat-obatan atau bahan pokok makanan. Sosok polwan ini juga turut menghibur anak-anak, mengajak bermain serta mengajarkan baca dan tulis guna menghilangkan trauma yang dirasakan oleh warga yang menjadi korban.

(pr/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password