Jaga Kelestarian Biota Laut, Ditpolair Polda Bali Melaksanakan Kegiatan Patroli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Mencegah para nelayan penangkap ikan dengan menggunakan bahan berbahaya, Ditpolair Polda Bali memaksimalkan kegiatan patrolinya ke sejumlah perairan yang ada di wilayah Buleleng. Seperti yang dilakukan oleh Kapal Polisi XI-2011 Ditpolair Celukan Bawang didaerah perairan Gerokgak. 9/4.

Satu persatu sampan milik nelayan diperiksa untuk memastikan para nelayan yang akan mengkap ikan tidak membawa bahan-bahan berbahaya. “Kami menerima laporan bahwa masih ada nelayan yang menangkap ikan menggunakan bahan kimia.” Ucap Komandan Kapal Bripka Wayan Trisna Sugata.

Kami melaksanakan kegiatan ini untuk memastikan bahwa para nelayan yang menangkap ikan tidak membawa bahan berbahaya/bahan kimia untuk menangkap ikan hias. Usai melakukan pemeriksaan tidak lupa juga kami menyampaikan himbauan kepada para nelayanan.

“Untuk ikut bersama-sama menjaga kelestarian biota laut agar tetap hidup, dengan begitu para wisatawan pencinta diving akan senang berlibur ke Bali.” Imbuh Komandan kapal.

Penulis  : Agra

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password