Team Sabata Polda Bali Amankan Tersangka yang Terlibat Balap Liar di Jalan Sakah Gianyar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Seperti tidak pernah kapok, beberapa pemuda kembali ditemukan mengadakan balap liar (trek-trekan). Team Sabata Polda Bali berhasil membubarkannya dan mengamankan tersangka yang terlibat, Senin (9/4).

Sekira pukul 04.00 WITA, bertempat di sepanjang Jalan Sakah, Gianyar, Team Sabata yang sebelumnya telah mendapatkan informasi bahwa akan diadakan balap liar, Team Sabata langsung mendatangi TKP, dan berhasil mengamankan tersangka dan barang buktinya.

Dua buah motor drug (no plat) beserta satu buah dongkrak motor racing diamankan Team Sabata, selain itu dua orang joki a/n Gung Gopin (Bitera), Roland (Kemenuh) serta dua orang yang terlibat a/n Eka Pariyana (Ketewel), Tedung (Gianyar) dan Putu Puja (Gianyar), masing-masing diamankan ke Polsek Sukawati untuk dimintai keterangan serta diberikan tindakan lebih lanjut.

“Kami telah memberikan mereka tindakan dan himbauan, berharap agar mereka jera dan tidak mengulangi tindakan yang dapat membahayakan diri mereka sendiri dan orang lain tersebut,” Ucap Bripda Raras.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password