Kapolrestabes Surabaya Sidak Pelaksanaan UNBK SMA

tribratanews.polri.go.id-SURABAYA. Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Surabaya, Kombes Pol. Rudi Setiawan S.I.K., S.H., M.H., melakukan sidak pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Surabaya, Senin (9/4). Sidak tersebut dilakukan untuk mengetahui seberapa jauh keamanan yang diterima siswa.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolrestabes Surabaya mengatakan, saya selaku Kapolrestabes sebagai salah satu warganya adalah anak anak SMA/SMK. Selayaknya ayah juga ingin mengetahui langsung anak-anak saya yang sedang melaksanakan UNBK.

Kapolrestabes Surabaya meninjau secara detail pengamanan pelaksanaan ujian dari pihak sekolah maupun pengawas ruangan. Menurut Mantan Dir Reskrimsus Polda Sumatera Selatan tersebut, selain diawasi melalui CCTV, pengawas tetap ada melakukan pengawasan di dalam ruang ujian.

Selanjutnya, Kapolrestabes Surabaya menambahkan, pihaknya mendapatkan permintaan bantuan pengamanan jaringan dari pihak sekolah. Tim IT Polrestabes Surabaya siap mem-backup penuh.

(fk/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password