Sat Narkoba Polres Lampung Barat Tangkap Satu Pelaku Sabu

NR

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. satuan narkoba Polres Lampung Barat berhasil menangkap satu orang di duga pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Kelurahan  Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat pada minggu 08/04/2018 sekira pukul 21.00 wib.

Kasat Narkoba Iptu Junaidi,SE. Mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. mengungkapkan, penangkapan terhadap satu pelaku yang di duga penyalahgunaan Narkotika jenis sabu yakni IM, (36), warga jalan Kesuma, Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat berdasarkan Laporan dari masyarakat bahwa melihat ada seseorang yang menggunakan Narkoba di TKP tersebut.

WhatsApp Image 2018-04-09 at 09.23.50Selanjutnya saya bersama anggota lasung Menindak lanjuti laporan masyarakat itu, saat kami turun di lapangan untuk memastikan kebenaran informasi tersebut kita temukan pelaku beradaan di TKP, dan langusng kita lakukan penggledahan kita temukan barang bukiti berupa satu plastik klip bening di dalamnya berisi narkotika jenis sabu langsung kita amankan,”terang Kasat Narkoba.

Selanjutnya Tersangka di bawa ke Polres Lampung Barat untuk dimintai keterangan, hasil introgasi tersangka mengakui bahwa Barang Bukti Sabu tersebut miliknya, Untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatan pelaku di kenakan pasal 112 ayat (1) undang undang Ri No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun penjara, dan kini Pelaku dan Barang Bukti berupa 1 Plastik klip Bening di dalamnya di duga berisi Narkotika jenis sabu di amankan di Satnarkoba Polres Lampung Barat guna Proses penyidikan lebih lanjut.

Penulis         : Edi Susanto/Polres lambar

Editor           : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish         : Edi S.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password