Rame-Rame Pesta Miras di Tikala Kumaraka Manado, Fery Aniaya Rekannya Sendiri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado dibawah pimpinan Aipda Jemmy Mokodompit mengamankan FP alias Fery (54) warga Kelurahan Tikala Kumaraka Lingkungan III Kecamatan Wenang karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Yon Pandega (44) warga Mahakeret Timur Lingkungan II Kecamatan Wenang.

Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Tikala Kumaraka Lingkungan III Kecamatan Wenang. Minggu (8/4/2018) sekira pukul 03.00 WITA.

Sesuai dengan informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban dan pelaku bersama dengan teman-temannya, sedang menggelar pesta minuman keras (miras) di acara ulang tahun salah satu teman mereka yang berada di Kelurahan Tikala Kumaraka Lingkungan III Kecamatan Wenang.

Lalu, tanpa alasan yang jelas tiba tiba pelaku berdiri dan memukul korban di bagian kepala. Sontak korban langsung terjatuh dan membuat korban mengalami luka di bagian wajah. Usai menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara salah satu teman korban yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi pihak yang berwajib.

Tim Paniki merespon cepat laporan tersebut dengan mendatangi TKP kemudian menggiring pelaku ke Mapolsek Wenang.

Kapolsek Wenang Kompol Syaiful Wahcid membenarkan penangkapan tersebut. “Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Wenang selanjutnya diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: R. Dwi Chandra
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password