Ciptakan Pilkada Damai, Dit Intelkam Polda Bali Melaksanakan Kegiatan Latkatpuan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Direktorat Intelijen Polda Bali melaksanakan kegiatan latihan peningkatan kemampuan (Latkatpuan) spoting jaringan, yang mengambil tema “meningkatkan kerja sama seluruh element masyarakat dalam menciptakan pilkada Bali yang Damai.” Kegiatan dilaksanakan di Bima Room Hotel Grand Santhi Denpasar. Sabtu, 7/4.

Pelaksanaan Latkatpuan dibuka oleh Wakil Direktur Intelkam Polda Bali AKBP Dwi Wahyudi, yang dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk bertatap muka dan berbagi informasi, karena informasi sekecil apapun dari masyarakat sangat penting. dimana informasi yang diberikan tersebut dapat segera di antisipasi dan ditindak lanjuti oleh Polri sehingga tidak meluas.

Peran aktif dari seluruh element masyarakat sangat kami butuhkan, terutamanya mengenai informasi tentang pelaksanaan pilkada serentak 2018. Pada kesempatan ini juga kami mengharapkan kepada peserta Latkatpuan agar dalam penyampaian informasi nantinya sesuai dengan fakta. “Sedikit saja salah memberikan informasi akan dapat menimbulkan permasalahan yang baru.” ucap AKBP Wahyudi.

Kegiatan latihan peningkatan kemampuan ini akan rutin dilaksanakan dalam upaya mempererat rasa persaudaraan untuk menciptakan Bali yang damai menghadapi Pilkada serentak 2018.

Penulis  : Agra

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password