Hotel Novita Jambi Terbakar, Kapolda Langsung Pantau Proses Pemadaman

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Pagi tadi warga kota Jambi dihebohkan dengan terbakarnya Hotel Novita yang berlokasi di kawasan Pasar, Senin (9/4/2018), informasi yang diterima kebakaran terjadi pada pukul 06.00 Wib.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS MH saat itu sedang memimpin rapat Persiapan Kunjungan AS SDM di Polda Jambi dan Paparan Karumkit Bhayangkara terkait Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara di Ruang Coffee Morning yang dihadiri para Pejabat Utama Polda Jambi dan Kapolresta Jambi.

Begitu mendengar kabar bahwa Hotel Novita terbakar, Kapolda Jambi langsung memerintahkan anggotanya meluncur ke TKP terbakarnya Hotel Novita.

Pantauan dilapangan, Pengunjung dan tamu yang menginap di hotel tersebut langsung berhamburan keluar begitu mengetahui adanya kebakaran.

Tampak Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol Anies Purnawan, serta Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi mendampingi Kapolda Jambi memantau dilokasi terbakarnya Hotel Novita.

Kapolda Jambi Pantau Proses Pemadaman
Kapolda Jambi Pantau Proses Pemadaman

Sementara itu, Sat Brimobda Jambi dan Ditsabhara Polda Jambi mengerahkan mobil water canon ke lokasi kejadian, untuk membantu memadamkan api.

61IMG-20180409-WA0013

Sejauh ini, penyebab pasti kebakaran Hotel Novita tersebut belum dapat dipastikan, begitu juga dengan kerugian materil yang ditimbulkan, karena saat ini Polisi masih mengedepankan proses penyelamatan guna mencegah adanya korban jiwa.

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Raden Dwi Chandra Narisa
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password