Dua Santri Menunjukkan Kemahirannya Melafalkan Ayat Suci Alqur’an

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Ahmad Ghozali Akbar dan Khamil Ramadhan adalah dua Santri Ponpes De Muttaqin. Keduanya dengan fasih mampu melafalkan ayat demi ayat Al Quran. Tamu Undangan menyebutkan ayat dalam surat, kemudian Ahmad dan Khamil melantunkan ayat yang diminta, Selasa (3/4/2018).

Dalam kunjungan kerjanya ini, Menko PMK, Mendikbud, Wakapolri dan Wakil Ketua MPR RI mengunjungi beberapa tempat. Dimulai dari Pondok Pesantren Tahfidz Yatim De Muttaqin di Desa Denokan, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Provinsi Yogyakarta.

Kedatangan ini disambut langsung oleh pendiri sekaligus Ketua Pondok Pesantren De Mutaqqin, Bpk Ike Muttaqin bersama sejumlah santri – hafiz Qur’an.

Menurut Bpk Ike Muttaqin Pesantren ini merupakan pesantren yang didirikan khusus untuk anak yatim piatu, mulai tingkat Sekolah Dasar sampai Perguruan Tinggi.

“Pesantren ini memang kami dedikasikan untuk anak yatim, mereka belajar dan tinggal di sini tanpa dipungut biaya, Alhamdulilah kami selalu mendaptkan dukungan dari berbagai pihak,” terangnya saat memberi sambutan..

penulis : rendRa
editor : Raden Dwi Candra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password