Kapolresta Kediri Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kasatlantas

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolresta Kediri Kompol Wahyu Endrajaya, S.IK dan Kasatlantas AKP M Amirul Hakim, S.IK  Dua pejabat utama ini berpindah tugas, dan diganti dengan pejabat yang baru.

Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi mengatakan, mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh Polri sebagai bagian proses pengembangan karir setiap anggota. “Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar. Ini merupakan kegiatan rutin, mutasi jabatan pembinaan karir terhadap personil bersangkutan,” jelasnya usai memimpin serah terima jabatan di Halaman Mapolresta Kediri, Selasa (3/4).

Dalam mutasi kali ini, Kasat Lantas Polresta Kediri, AKP Muhammad Amirul Hakim berpindah tugas dan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Blitar. Sementara jabatan Kasat Lantas Polresta Kediri diisi oleh AKP Ady Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Malang. Sementara, Waka Polresta Kediri yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Wahyu Endrajaya di ganti Kompol Hendy Kurniawan yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Probolinggo.

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password