Polisi Bersama Masyarakat Perbaiki Rumah Warga Mojoroto Tertimpa Pohon Roboh

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Bhabinkamtibmas Mojoroto, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Widodo,  pada Jumat tanggal 6 April 2018 melakukan kegiatan rutinya. Dia berpatroli keliling untuk menjaga keamanan lingkungan.

Petugas bersama ketua RT mendatangi pohon roboh yang menimpa dua motor pengunjung Cafe Aye di Rt 02 Rw 1. Beruntung kejadian ini tidak memakan korban jiwa.

Pohon roboh ini disebabkan hujan deras disertai angin. Seusai kegiatan itu, petugas melaksanakan anjangsana  ke rumah ibu Enuk Rt 04 Rw 2. Rumah ini tertimpa ranting pohon mengalami kerusakan di perkirakan Rp 1, 5 juta.

“Kami dibantu warga sekitar untuk membersihkan ranting-ranting,  berjalan lancar tertib dan lancar,” kata Kasie Humas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Siti Astutik.

Masih dihari yang sama,  Aiptu Widodo bersama warga dan tim BPBD di bawah pimpinan bapak Bambang Riadi serta DKP Kota Kediri melaksanakan pembersihan pohon yang rebah menimpa rumah di Rt 04 Rw 2. Kegiatan ini berjalan lancar tanpa ada korban. Lokasinya berada di rumah ibu Enuk yang tertimpa pohon roboh

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password