Wujud Sinergitas, Keluarga Besar Polresta Kediri Ngopi Bareng Para Jurnalis

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Sinergitas antara aparat penegah hukum dengan para pekerja media terlihat di Kota Kediri. Dalam mempererat tali silaturahmi, keluarga besar Polresta Kediri ngopi (minum kopi) bareng para jurnalis.

Acara yang bertajuk ‘Silahturahim Polres Kediri Kota bersama dengan Awak Media se Kediri Raya’ ini bertempat di Cafe Way Out tepatnya di Jalan Airlangga Kota Kediri, Jum’at (6/4/2018) malam.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi bersama seluruh jajarannya.

Dalam sambutannya, Kapolres menjelaskan, aparat penegak hukum (Kepolisian) dengan seluruh rekan media harus selalu bersinergi satu sama lain.

“Dalam mengatasi persoalan yang timbul di kalangan masyarakat, perlu adanya sinergitas semua pihak, termasuk salah satunya teman-teman media. Rekan media penyampaian informasi ke publik, dan juga memberikan masukan kepada kami agar dapat selalu meningkatkan kinerja anggota kepolisian di dalam memberikan pelayanan,” tutur Kapolres.

Di era milenia seperti ini, imbuhnya, barkembang media massa, khususnya media online. Bersamaan dengan itu, juga marak berita-berita bersifat menyesatkan atau hoax. Dirinya mencontohkan berita hoax tentang telur palsu yang beredar belakangan ini.

Kapolres mengajak seluruh awak media untuk bersama – sama meluruskan berita yang tidak benar.

“Saya meminta bagi para rekan media untuk ikut terus memerangi berita hoax yang beredar luas seperti sekarang ini. Peran media sangatlah penting dalam meluruskan sebuah pemberitaan. Maka dari itu, perlu adanya sinergitas yang baik antara kepolisian dengan rekan media,” tutupnya.

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password