Wakapolda Kalbar : “Disiplin, Jujur Harus di tekankan kepada Anggota”

Tribatanewspolri.go.id ,bertempat di Lapangan Apel Mapolda Kalimantan Barat, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Dra Sri Handayani, M.H Mengambil Apel Pagi yang di Hadiri oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, S.H, M.H dan Pejabat Utama serta Seluruh Personil Polda Kalbar. (09/04)

IMG-20180409-WA0015

Dalam amanatnya Wakapolda menyampaikan apresiasi terhadap kinerja personil Polda Kalbar sekaligus menekankan terkait kedisiplinan anggota.

“Saya menyampaikan apresiasi dari Kapolda Kalbar sehubungan kinerja seluruh anggota Polda Kalbar yang telah melaksanankan tugas pengamanan Debat Publik pada hari Sabtu malam kemarin. Selanjutnya anggota yang masih suka makan tulang dalam bekerja, tidak melaksanakan apel pagi dan siang supaya setiap atasan menjadi atensi serta cek para anggotanya, ada rasa peduli tentang kehadiran dari anggotanya masing-masing. Kita harus jujur artinya jangan membohongi diri sendiri. Baik Polwan maupun Polki tugas nya sama, yaitu sama-sama 24 jam. Yang masih kurang disiplin segera ditingkatkan kehadiranya, mari kita gelorakan terus Polda Kalbar Berkibar”, tegas Wakapolda Kalbar.

Penulis : Bunga Ap
Editor : Nanang P
Publish : Bunga Ap

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password