Lakalantas di Desa Parepei Minahasa, Satu Korban Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sebuah kecelakaan lalulintas antara 2 buah sepeda motor terjadi di Remboken mengakibatkan seorang pengendaranya tewas

Peristiwa tersebut terjadi di jalanan Desa Parepei Kecamatan Remboken, Minahasa, pada hari Minggu (8/4/2018) sekira pukul 12.00 Wita,

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor merk Honda Vario DB 6613 FT yang dikendarai Suly Dominicus (72), yang berboncengan dengan perempuan Jurnym Fancaiso bertabrakan dengan sepeda motor merk Honda DB 9649 MD yang dikendarai oleh lelaki Omega Siwi (28) warga Desa Pulutan Jaga 2 Kecamatan Romboken.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Sully Dominicus, seorang turis asal Perancis meninggal dunia, sedangkan yang dibonceng mengalami luka pada kaki dan benturan pada kepala.

Sedangkan lelaki Omega Siwi mengalami benturan keras dan tidak sadarkan diri. Kapolres Minahasa melalui Kasat Lantas AKP Rudi Repi membenarkan lakalantas tersebut.

“Korban meninggal dunia masih di Rumah Sakit Tondano, dan kedua korban lainnya akan di rujuk ke RS Malalayang. Penyebab kecelakaan diduga karena kecepatan tinggi dari dua kendaraan yang tidak bisa dikendalikan,” ujarnya.

Penulis: Humas Polres Minahasa
Editor: R. Dwi Chandra
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password