Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polda Bali Amankan Tatap Muka Paslon Gubernur Nomor Urut 1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Personel Polda Bali yang terlibat Ops Mantap Praja Agung 2018 melaksanakan pengamanan kegiatan tatap muka dengan warga muslim kelompok karya damai yang dilaksanakan oleh Paslon nomor urut 1, Dr. Ir. Wayan Koster, M.M., bertempat di Dusun Graha Santi, Desa Sidakarya, Denpasar Selatan, Minggu (8/4/2018).

Pengamanan terbuka maupun tertutup dari personel Polda Bali disiapkan dalam setiap kegiatan kampanye yang dilakukan oleh masing-masing pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas yang bisa saja terjadi pada masa kampanye.

“Kami selalu melakukan penyekatan dengan mengerahkan personel khususnya yang terlibat operasi Mantap Praja Agung 2018. Sehingga seluruh kegiatan tahapan kampanye dilaksanakan oleh paslon agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ucap Kaopsda Mantap Praja Agung 2018, Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M.

Selain itu personel Polda Bali yang melaksanakan pengamanan kampanye di wilayah Denpasar juga diback up oleh personel dari Polresta Denpasar untuk bersama-sama mengamankan jalannya pelaksanaan tatap muka yang dihadiri oleh kurang lebih 250 warga muslim kelompok karya damai.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password