Sebanyak 66 Personil Polres Lampung Barat Amankan Jalannya Kampanye Simpatisan Nomor Urut Empat

WhatsApp Image 2018-04-08 at 08.34.08

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. sebanyak 66 personil Polres Lampung Barat yang terlibat dalam surat peritah melaksanakan pengamanan kampanye simpatisan nomor urut empat di tugu liwa hingga kelurahan way mengaku menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat dengan memakai topeng dan spanduk bertulikan no 4  berkampanye di pinggir jalan jalur dua way mengaku dan tugu liwa pada minggu 08/04/2018 pukul 06.00 wib.

WhatsApp Image 2018-04-08 at 07.46.48Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik, dan Waka Polres Kompol Sukandar,SH. turun langsung dalam pengamanan kampannye simpatisan nomor urut empat tersebut bersama Kabag Ops, Para Kasat, Kasi, Kanit dan anggota yang terlibat pengamanan. Sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih dahulu anggota melaksanakan apel dan di bagi pelaksanaan tugas teknis pengamanan dilapangan.

WhatsApp Image 2018-04-08 at 07.07.37seperti satuan lalulintas  dan patroli sabhara melakukan pengawalan dan pengamanan arus lalulintas di jalan, untuk pakaian staf melakukan pengamanan di pinggir jalan, sedangkan anggota pengamanan tertutup memantau terus pelaksanaan kegiatan tersebut hingga selesai. Untuk provos lakukan pengawasan anggota saat pengamanan di lapangan, laksanakan pengamanan hingga selesai,”ucap Kapolres.

WhatsApp Image 2018-04-08 at 07.47.24Mudah-mudahan dalam pelaksananan pengamanan ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa ada kejadian apapun. Ingat dalam pengamanan terbuka dan tertutup anggota perhatikan sekelilingnya. Bila menemukan sesuaktu yang mencurigakan lapor kepimpinan jangan bertidak sendiri. Kita berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,”Tutup Kapolres.

Penulis         : Edi Susanto/Polres lambar

Editor           : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish         : Edi S.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password