Polres Magetan Gelar Gebyar Kampanye Penerimaan Polri Gratis

tribratanews.polri.go.id – MAGETAN. Polres Magetan mengadakan gebyar kampanye dalam rangka penerimaan anggota Polri tahun anggaran 2018 di Gor Ki Mageti, Magetan, Minggu (8/4/2018) pagi.

Melalui kegiatan ini, Polres Magetan yang dipimpin oleh AKBP Muslimin, S.IK., menunjukkan kepada masyarakat bahwa penerimaan anggota Polri tidak dipungut biaya, sesuai dengan tema gebyar kampanye yakni “bersih, transparan, akuntabel dan humanis”.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Magetan, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Magetan, serta para siswa SMA di Kabupaten Magetan.

Dalam sambutannya, Kapolres Magetan memberikan motivasi kepada para siswa untuk mempersiapkan diri sedini mungkin menjadi anggota Polri. Mulai dari persiapan fisik maupun intelektual melalui latihan dan ketekunan.

“Berlatihlah dengan tekun dan sungguh sungguh serta berdoa semoga apa yang dicita-citakan adik-adik tercapai untuk menjadi polisi,” jelas Kapolres Magetan.

Selain itu, perwira menengah melati tersebut dua juga berpesan bahwa masuk Polri tidak dipungut biaya sepersen pun.

“Tolong disampaikan kepada keluarganya bahwa masuk Polisi tidak dipungut biaya atau gratis, pada saat mendaftar menjadi polisi ikuti dan lakukan dengan prosedur sesuai dengan ketentuan dan cara-cara yang baik Insya Allah nanti kalau diterima dan lulus dalam tes akan menjadi polisi yang baik,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut diisi dengan fashion show seragam dinas yang diperagakan oleh polwan dan polki Polres Magetan. Selain itu, Police Band Polres Magetan menunjukkan kebolehannya dalam bermusik yang mampu menghibur masyarakat.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password