Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Pelabuhan Makassar Gelar Razia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan makassar Akbp Aris Bachtiar memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksankan giat operasi cipta kondisi untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, Sabtu, (07/04/18).

Menindak lanjuti perintah Kapolres Pelabuhan Makassar, gabungan dari fungsi dan Polsek jajaran Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan giat operasi cipta kondisi diwilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.  Operasi cipta kondisi ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Suaeb A Majid dengan sasaran antara lain surat kendaraan dan sim, premanisme,  senjata tajam, narkotika dan obat-obatan, serta miras.

Dari kegiatan tersebut berhasil merazia kendaraan yang tidak memiliki surat kendaraan dan sim dengan hasil tilang jumlah 58 pelanggaran dgn rincian STNK 35, SIM 11, RANMOR R2 12 unit.

Dengan adanya kegiatan seperti ini di harapkan bisa menekan penyakit di masyarakat serta masyarakat merasa aman dan nyaman. Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. (Humas Polres Pelabuhan Makassar)

Penulis : Yoan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password