Wakapolri Jadi Saksi Ritual Akad Nikah Putra Gubernur Prov. Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kemeriahan Akad Nikah Putra Gubernur Sulbar H. Andi Muh. Ian Rusali MP. SH di saksikan langsung oleh Wakapolri, Komjen Pol Drs. Syafruddin, M.Si, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si beserta para petinggi di sulawesi barat, Sabtu (7/4/18).

Dalam rangkaian acara tersebut, kegiatan diawali dengan ritual Mapacci (kembali suci) di kediaman mempelai Lelaki, Matakali Kab. Polman.

Wakapolri di dampingi Kapolda Sulbar turut menyematkan mapacci kepada calon mempelai sebagai doa agar menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi keluarga sakina, mawadda warahmah.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan ritual Akad Nikah di kediaman mempelai wanita Jl. Budi Utomo samping Gedung olahraga Al-Ikhlas Kab. Polman.

Menjadi saksi pada ritual suci akad pernikahan tersebut, Wakapolri juga memberikan sambutan.

Semoga pernikahan ini akan mewujudkan cita-cita yang besar dan mimpi yang besar serta menjadikan keluarga kedua mempelai bahagian dan melahirkan keturunan generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Kejar terus cita-cita dan jangan pernah berhenti karena prinsip putra daerah mandar adalah pantang mundur sebelum harapan dan angan tercapai. Imbuh Wakapolri.

Kegiatan tersebut juga ditandai dengan penandatanganan saksi pernikahan oleh Wakapolri bersama pihak keluarga mempelai.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password