Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustad Abdul Somad, Ini Pesan Kapolrestabes Surabaya Kepada para Jamaah

, Surabaya – Adakan Kegiatan Bertajuk Tabligh Akbar Generasi Rabbani, Kampus C Universitas Airlangga Dipenuhi Mahasiswa dan Masyarakat Berpakaian Gamis. Sejak pukul 18.00 WIB tadi, suasana kampus Unair C ramai. Berlokasi di Masjid Ulul ‘Azmi ceramah agama dibawakan oleh Ustad Abdul Somad, Lc,. M.A.

Sampai pada pukul 20.00 WIB jamaah terus berdatangan, mereka memenuhi halaman masjid dan kampus.  Tabligh Akbar Generasi Rabbani ini juga dihadiri oleh Kapolrestabes Surabaya, Rudi Setiawan dan Rektor Universitas Airlangga, Sabtu (07/04/18).

Sebelum Ustad Abdul Somad naik mimbar, Kapolrestabes Surabaya diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dan kata pembuka yang disaksikan sekitar 7000 Jamaah yang hadir memenuhi pelataran Masjid Ulul ‘Azmi UNAIR.

90db1b53-623f-4627-b08f-fd2166621d16Kombes Pol Rudi Setiawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kesempatan ini kita akan melaksanakan Pilkada, Pemilihan Gubernur Jawa Timur. “Mari kita berperan aktif untuk memilih pimpinan kita yang akan memimpin Jawa Timur,” ujar Kombes Pol Rudi.

“Jangan hanya karena Perbedaan Pilihan Pada tanggal 27 Juni, Situasi Kota Surabaya menjadi Kacau. Mari kita Suarakan Sinyal-sinyal Perdamaian dari Surabaya untuk Indonesia,” pinta Kombes Pol Rudi Setiawan.

Setelah Kapolrestabes Surabaya, Sambutan juga disampaikan Oleh Rektor Unair,  Mohammad Nasih (Prof. Dr. SE., M.T., Ak., CMA) dan dilanjutkan dengan Ceramah yang disampaikan Ustad Abdul Somad, Lc,. M.A. seputar kondisi generasi muda saat ini. Seperti biasa, Ustad Abdul Somad memberikan ceramah selama 60 menit, dan melanjutkannya dengan tanya jawab.

Penulis : Agung

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Agung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password