Kekurangan Guru, Bripka Mulyono Bantu Mengajar di SDN 04 Desa Air Hitam

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-polres ketapang, Selain tugasnya sebagai penyuluh keamanan dan ketertiban di desa, Bhabinkamtibmas juga dituntut handal dalam segala bidang termasuk mengajar. Seperti yang dilakukan Babinkamtibmas Polsek Kendawangan Bripka Mulyono yang mengajar di Sekolah Dasar Negeri 04, Desa Air Hitam Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang, Sabtu (07/04/2018).

Tindakan itu muncul saat Bripka Mulyono mengetahui kalau di Sekolah tersebut masih kekurangan Tenaga Pengajar, untuk itu ia berinisiatif untuk membantu mengajar.
“Dengan adanya kami mengajar disekolah tersebut akan lebih dekat lagi dengan masyarakat khususnya siswa-siswi yang ada ditempat kami bertugas yang mana nantinya Polisi akan dicintai dan disenangi oleh masyarakat,” ucap Bripka Mulyono.

Kapolsek Kendawangan AKP INDRA ASRIANTO, S.IK mengatakan dengan adanya Bhabinkamtibmas membantu mengajar di sekolah-sekolah semoga masyarakat khususnya siswa-siswi pelajar yang ada di Wilayah Polsek Kendawangan akan semakin dekat dan cinta akan kehadiran Polisi.

“Kami sangat berterima kasih dengan adanya kehadiran Polisi mengajar siswa-siswi kami, yang mana memang dalam kondisi masih kekurangan tenaga pengajar, kehadiran Bapak Mulyono membantu mengajar siswa kami sangat kami apresiasi” Ucap Kepala Sekolah SDN 04 Desa Air Hitam.

Penulis : Hariansyah
Editor : Alfian N/Nanang P
Publis : Ilmy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password