Polres Metro Jakarta Barat Kembali Gerebek Kampung Boncos , Delapan Orang Diamankan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Minggu (8/4/2018)

Kampung Boncos, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat kembali di gerebek oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Delapan pengedar dan pemakai narkoba diamankan.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto mengatakan para pelaku diamankan setelah anggotanya melakukan penyisiran berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa masih ada peredaran narkoba di Kampung Boncos.

“Kami berhasil mengamankan delapan orang yang diduga sebagai para penyalahguna narkoba dan sekarang masih dilakukan pemeriksaan intensif,” kata AKBP Suhermanto.

Delapan pelaku ditangkap dibeberapa rumah termasuk sebuah kost yang disinyalir sebagai tempat transaksi narkoba di sekitar lapangan badminton, RT: 006/03. Sebelumnya, lokasi tersebut sudah sering dilakukan pengungkapan namun kegiatan jual beli narkoba masih tetap ada.

Dalam penggerebekan itu petugas juga menyita barang bukti uang sebesar Rp 15 juta yang diduga hasil penjualan narkoba, dua handphone, buku catatan rekapan hasil penjualan, plastik kecil sebanyak satu kotak, tas kecil, dompet, satu pisau, dan korek api.

editor : Alfian

publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password