Kapolresta Depok dan Dandim Olahraga Bersama Menjaga Solidaritas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Sabtu (7/4/2018) Dalam rangka menjaga kekompakan dan solidaritas, Polresta Depok dan Kodim 0508 Depok gelar olahraga bersama di lapangan utama Mapolresta Depok, Sabtu (7/4/2018). Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto berserta jajaran dengan Dandim 0508 Depok Letkol Inf. Iskandar Manto tampak ikut dalam kegiatan tersebut.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno mengatakan kedekatan terlihat saat dua institusi berbeda Polri dan TNI digabungkan jadi satu di tengah lapangan dalam melakukan olahraga bersama.

“Dalam kegiatan olahraga bersama yang ikut serta tidak hanya Kapolres namun Dandim Depok, Danramil, dan Kapolsek, serta para PJU Polresta Depok, namun seluruh anggota juga turun memeriahkan acara,” ujar AKP Sutrisno.

AKP Sutrisno mengaku selain menjaga kedekatan juga sinergitas dan solidaritas TNI Polri dalam menjaga dan mengawal NKRI.

“TNI Polri bersama kuat, dapat mengawal menjaga keamanan NKRI secara bersama demi terwujudnya stabilitas keamanan nasional,”tutup AKP Sutrisno.

editor : Alfian

publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password