Bantu Warga Angkat Barang Belanja, Bripda Syamsul Qamar Tuai Pujian Masyarakat

photo_2018-04-07_12-50-39

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Menciptakan masyarakat Kabupaten yang tertib berlalu lintas merupakan tujuan utama Sat Lantas Polres Pinrang.

Salah satu Anggota satlantas Polres Pinrang Bripda Syamsul Qamar, selain tugasnya sebagai aparat keamanan masyarakat, dirinya juga sigap dalam melayani masyarakat.

Hal tersebut terlihat pada saat Bripda Syamsul Qamar melakukan pengaturan Jalan Membantu seorang ibu barangnya Jatuh akibat Banyaknya Muatan Pada kendaraannya Itu di jl. Ir juanda kab. Pinrang.

“Kami berharap bagi pengendara Bermotor agar jangan banyak memuat barang, jika berkendaraan tanpa tempat yang memadai pasalnya bisa menyebabkan kecelakaan dan membahayakan pengguna jalan lainnya,”ungkap Bripda Syamsul Qamar, Sabtu (7/4).

Lanjutnya kata Bripda Syamsul Qamar juga mengajak kepada masyarakat Berhati hati jika berkendaraan di tempat yang ramai jika memuat barang di kendaraan dan menghimbau kepada masyarakat selalu menjaga Ketertiban dan mengikuti aturan berlalu lintas, karena kecelakaan berawal dari pelanggaran, agar kita selamat dan pengguna jalan yang lainnya juga selamat,”jelasnya.

Ari salah satu warga mengapresiasi apa yang dilakukan anggota satlantas polres Pinrang itu, “aksi  anggota polres Pinrang tersebut tentunya kami apresiasi langsung menolong ibu tersebut, karena bisa juga membahayakan pengendara lainnya,” ungkapnya. (Humas Polres Pinrang)

Penulis : Yoan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password