Berikan Rasa Aman Kepada Wisatawan, ATV Ditpolair Polda Bali Laksanakan Kegiatan Patroli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Dalam memberikan rasa aman kepada para pengunjung dan wisatawan yang menikmati liburannya di seputaran pantai Sanur, Kuta dan Nusa Dua. Unit AVT Ditpolair Polda Bali melaksanakan kegiatan Patroli sekaligus menyambangi para wisatawan untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas demi keamanan bersama. Sabtu, 7/4.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan, karena dengan begitu Bali akan selalu menjadi tempat wisata yang diminati.

Selain itu Ditpolair Polda Bali juga melaksanakan Patroli laut diseputaran Tanjung Benoa yang sering digunakan sebagai tempat water sport oleh para pelaku wisata atau penyedia jasa water sport, untuk dapat memantau kegiatan permainan air yang dilaksanakan oleh wisatawan.

Tidak lupa juga kami selalu menghinbau kepada para pemandu water sport agar selalu mengutamakan keselamatan bersama. “Sehingga tidak terjadi korban yang diakibatkan oleh kurangnya pemantauan maupun keamanan oleh para pemandu.” Ucap Komandan ATV Brigadir Pasek Yudana.

Penulis : Agradiatmika

Editor   :Raden Dwi Chandra Narisa

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password