Kakorlantas Polri Berharap Tol Batang-Semarang Dapat Dilalui H-10 Lebaran

tribratanews.polri.go.id – JATENG. Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M meninjau langsung pembangunan ruas jalan Tol Batang – Semarang. Berdasarkan hasil peninjauan ruas jalan Tol Batang – Semarang masih dalam pembangunan yang cukup membutuhkan waktu lama dalam penyelesaiannya. Namun, jenderal bintang dua ini berharap ruas jalan Tol Batang – Semarang dapat dilalui kendaraan secara fungsional saat H-10 lebaran.

“Memang masih ada spot-spot yang krusial di Manyaran, sampai di kali Kuto, tapi ini sudah onprogres. Dikebut terus siang-malam,” pungkas Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M.

Menurut pemantauannya, untuk Gringsing arah Jakarta, sudah cukup baik, Hal tersebut dikarenakan sejak tahun kemarin sudah diberlakukan fungsional.

“Saya optimis karena telah mendengarkan penjelasan dan melihat langsung dari lapangan. Tinggal nanti setiap hari dan setiap minggu kami harus berkomunikasi dengan pelaksana Waskita. Nanti diminta dikebut untuk mencapai target,” ujar jenderal bintang dua ini.

(vi/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password