Jalin Silaturahmi, Kapolres Lamut Kunjungi Ponpes Al Munawaroh

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Utara. Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I,K  mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Munawaroh di Desa Mulyorejo II Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara, Jumat (6/4/2018).

Kunjungan tersebut tak lain bersifat silaturahmi antara pihak Polres Lampung Utara dengan ulama. Dalam kunjungannya, Kapolres Lampung Utara langsung bertemu dengan pimpinan ponpes KH Gus Shodiq beserta para pembesar pondok pesantren.

Tujuan utama berkunjung ke Ponpes ini selain menjalin tali silaturahmi juga untuk lebih mendekatkan Polri kepada para ulama. Kapolres berharap bisa tetap menjaga kumonikasi dengan para ulama yang ada di ponpes-ponpes dalam persiapan pengamanan Pilkada serentak 2018 yang akan berlangsung di Kabupaten Lampung Utara agar kondusip, terang Kapolres

Dalam giat silaturahmi tersebut Kapolres Lampung Utara memberikan pemahaman dan himbauan terkait pemberitaan Hoax yang tersebar di media sosial terkait penyerangan terhadap tokoh agama ataupun tempat tempat ibadah. “Polres Lampung Utara akan menjamin kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah serta keamanan tempat ibadah di wilayah Kab. Lampung Utara,” ujar Kapolres.(*)

Penulis : Heri Polres Lampung Utara
Editor   : Alfian Nur
Publish : Heriyanto, Sh

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password