Lewat Olahraga Bersama, Kapolda Banten Mengajak Warga Banten Pertahankan NKRI

tribratanews.polri.go.id – BANTEN. Segenap Forkopimda Provinsi Banten dan segenap anggota TNI-Polri serta masyarakat Banten mengadakan olahraga bersama dengan bersepeda dari Alun-alun barat Kota Serang dengan rute Kasemen, Tasik Kardi, Kramatwatu dan finish di Kopassus yakni sekitar 19 KM finish di Lapangan Stadion Kopassus. Sedangkan untuk rute jalan santai rute di sekitar Mako Kopassus. Kemudian dilanjutkan dengan senam dan joget bersama, Jumat (6/4/2018) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Dalam kesempatannya, Kapolda Banten Brigjen Pol. Sigit Prabowo, M.Si mengajak seluruh jajaran TNI-Polri, Pemda Provinsi Banten dan segenap masyarakat Banten untuk terus mempertahankan NKRI.

“Saat ini  masyarakat sudah dengan mudah menggunakan media sosial untuk meluapkan unek-uneknya. Jika unek-unek yang disampaikan benar itu tidak masalah. Tetapi ketika tidak benar dan mengandung provokatif untuk memecah belah bangsa ini maka tidak ada kata lain yang pas kecuali harus dilawan oleh kita semua,” jelas Kapolda Banten.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password