Polisi Terjunkan Unit K9 Guna Ungkap Kasus Pembunuhan Purnawirawan TNI AL di Pondok Labu

tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Institusi Polri menerjunkan anjing pelacak dari Unit K9 Polda Metro Jaya terkait upaya pengungkapan kasus pembunuhan Hunaedi (83) yang merupakan pensiunan TNI AL. Korban ditemukan tewas di dalam rumahnya di Kompleks TNI AL, Jalan Kayu Manis RT 07/06 Nomor 18, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Korban ditemukan bersimbah darah di ruang tengah rumahnya. Pihak Polri langsung menerjunkan Unit K9 untuk mengungkap kasus pembunuhan pensiunan TNI AL tersebut.

Pada Kamis (5/4) malam,  sekitar pukul 22.30 WIB, dua anggota Polri langsung membawa anjing pelacak untuk menyisir rumah korban guna mencari pelaku pembunuhan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Indra Jafar mengatakan, “Saat kejadian tersebut, korban sedang bersama istrinya. Atas kejadian ini belum bisa dipastikan Bapak Hunaedi adalah korban perampokan atau tidak. Sejauh ini tidak ada barang berharga yang hilang dari lokasi.”

Kombes Pol. Indra Jafar menambahkan, “Karena kejadian ini, istri korban masih trauma dan belum bisa bercerita kepada pihak berwajib.”

(pr/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password