Kunjungan Tim Supervisi Korlantas Mabes Polri Ke Polres Lampung Tengah

Tribratanews.polri.go.id Polda Lampung – Kepolisian Resor Lampung Tengah Menerima  Kunjungan Tim Supervisi Korlantas Mabes Polri yang Di Pimpin Oleh Akp Helmiyati yang didampingi oleh Kasuditkamsel Dir Lantas Polda Lampung Akbp Junaidi dan diterima oleh Waka Polres Kompol Nuswanto, SH.S.Ik mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi, S.Ik, MH, Kamis (05/04/2018) jam 10.30 Wib.

Tim Supervisi Korlantas Maber Polri langsung melaksanakan giat Pengecekan KTL ( Kawasan Tertib Lalu Lintas) di jalinteng Km 68-70 Terbanggi Besar dan jembatan Way pengubuhan kab Lampung Tengah, Tim Mabes Polri bekerja sama dengan Universitas Indonesia untuk mendampingi korlantas Polri yaitu Prof Iskandar Abu Bakar dan Prof Darmawangsa sebagai tenaga Ahli selain melakukan pengecekan juga melakukan penilaian terhadap ketertiban masyarakat pada saat berkendara, terutama penggunaan helm dan sabuk pengaman. Selanjutnya Tim Supervisi melakukan pengecekan dijembatan way seputih kp. Terbanggi besar dan melihat exit tol Terbanggi Besar Guna Persiapan menjelang Idul Fitri 1438 H.

Korlantas 1

Kegiatan Wasrik tersebut adalah bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Satuan Lalu Lintas Polres tentang  agar terciptanya kelancaran arus lalu lintas di wilayah Lampung Tengah,  Melihat keadaan KTL di Lampung Tengah, Mencari jalur-jalur alternatif yang dapat digunakan jika terjadi kemacetan diseputar simpang Terbanggi Lampung Tengah, Tim didalam melaksanakan kegiatan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Lampung Tengah Akp Adita Priyanto, SH, S,Ik dan kegiatan berakhir jam 16.30 Wib..(#)

Penulis : Sarwo Premono

Publish : Syaiful M.

Editor    : Alfian Nur

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password