Pilkada Damai Harga Mati

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (6/4/2018) Kampanye calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Jawa Barat, calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, serta kampanye calbup dan cawabup Bekasi mempunyai sikap, yaitu  Damai Harga Mati, kata Reynold Situmorang, Ketua LSM Rakyat Indonesia Berdaya, Bidang Organisasi,  di  halaman parkir, Bekasi Junction, Rabu, (5/4/2018).

Reynold, mengatakan  Pilkada Damai Harga Mati sudah harus jadi komitmen, kalau saja semua pihak  bersama-sama ingat ketika membacakan ikrar pilkada damai. ” Kalau saja semua pihak ingat waktu pembacaan ikrar pilkada damai pasti pilkada akan aman, bukankah damai itu indah, “katanya.

Biasanya, pembacaan ikrar Pilkada Damai tersebut dipimpin sejumlah pasangan calon dan tokoh-tokoh parpol, tim sukses, kpu, dan seluruh unsur terkait dalam proses pelaksanaan Pilkada.

“Kami ,  sepakat Pilkada Damai Harga Mati, Siap menang, siap kalah, begitu biasa yang sering diucapkan,” jelasnya.

Menurut pria yang aktif kegiatan LSM. Ketika ikrar deklarasi Pilkada Damai dipastikan, massa pendukung kedua paslon juga hadir. Nah, masalahnya masyarakat kita ketika rebutan kursi kekuasaan, ikrar hanya tinggal ikrar, yang penting bagaimana memenangkan pertandingan, apapun bisa dilakukan dengan segala cara.

” Mari semua pihak berkampanye dengan penyampaian program visi dan misi, bukan dengan mencari kesalahan, begitu juga dengan tim sukses paslon ikuti aturan yang sudah disepakati bersama, tidak ada kata yang lain, Pilkada 2018 harus ciptakan pilkada damai sebagai harga mati, ” jelasnya.

Editor : Alfian

publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password