Jalin Silaturahmi dan Perkuat Persaudaraan, Polda Lampung Gelar Dzikir Kebangsaan Bersama KH. Abdullah Gymnastiar

dzikir polda lampung

tribratanews.polri.go.id – LAMPUNG. Polda Lampung menggelar kegiatan Dzikir Kebangsaan bersama KH. Abdullah Gymnastiar dengan tema “Memperkuat Kebhinekaan, Membangun Kebangsaan”. Kegiatan Dzikir Kebangsaan tersebut berlangsung di halaman Mapolda Lampung, sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolda Lampung, Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si, Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, Pjs. Gubernur Lampung Didik Supratitno, serta para pejabat utama (PJU) Polda Lampung. Selain para PJU Polda Lampung, Ketua Bhayangkari daerah Lampung, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat juga turut mengikuti kegiatan Dzikir Kebangsaan pagi tadi.

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si mengatakan, “Dzikir Kebangsaan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana silaturahmi dan perekat persaudaraan serta menjadi sarana bagi kita untuk memohon pertolongan dan perlindungan kepada Allah SWT.”

Jenderal Bintang Dua lulusan Akademi Kepolisian tahun 1988 ini menuturkan, “Dzikir Kebangsaan ini juga bertujuan agar wilayah Lampung dijauhkan dari segala bencana dan berbagai konflik.”

Polri menyadari bahwa dalam melaksanakan tugasnya tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan dan peran aktif dari pemerintah daerah serta seluruh komponen masyarakat.

Kapolda Lampung menambahkan, “Janganlah karena perbedaan kota menjadi terpecah belah, akan tetapi jadikan perbedaan tersebut sebagai suatu kekuatan untuk saling melengkapi.”

(pr/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password