Takziah Kabag Sumda Polres Metro Kediamanan Almarhumah Ibu Ngatiyem

Tribratanews.polri.go.id Lampung / Polres Metro, Jumat (06/04/18) Sebagai wujud dukungan moral, wujud solidaritas dan rasa empati, Kabag Sumda Polres Metro KOMPOL A.Yudi Taba mewakili Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik,S.Sos.,S.IK.,M.Si bersama anggota Polres Metro menghadiri takziah atas meninggalnya Ibunda dari AIPDA Susilo ( anggota Sat Narkoba Polres Metro) dan BRIPKA  M.Yusuf Darmawan (anggota Provost Polres Metro), Almarhumah Ibu Ngatiyem beralamat Jalan Piagam Jakarta 16 Polos Kelurahan Mulyosari Kecamatan Metro Barat Kota Metro meninggalkan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Metro karena sakit.

Picture1

Kabag Sumda Polres Metro mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ibunda dari AIPDA Susilo dan BRIPKA M.Yusuf Darmawan.

Dengan Kedatangan Kabag Sumda dan personil Polres Metro, diharapkan mampu memberikan motivasi  semangat, moral terhadap anggota, karena segala sesuatunya sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga rasa kekeluargaan yang sudah terjalin baik di lingkungan kerja senantiasa terjaga.

“Kami semua ikut mendoakan semoga Almarhumah Ibunda Ngatiyem diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, diterima amal kebaikannya serta diampuni segala kesalahannya, kepada AIPDA Susilo dan BRIPKA M.Yusuf Darmawan serta keluarga yang ditinggalkan agar tabah, ikhlas selalu doakan yang terbaik.” Ujar Kabag Sumda.

Pada kesempatan yang sama, AIPDA Susilo dan BRIPKA M.Yusuf Darmawan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Kabag Sumda bersama anggota, semoga doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

 

Penulis : Hendra Z

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password