Polisi Sosialisaikan Pilkada Jatim Aman Melalui Lagu Rek Ayo Rek

tribratanews.polri.go.id – SURABAYA. Untuk menghindari konflik menjelang Pilkada Jawa Timur 2018 yang akan digelar sekitar dua bulan lagi, Polrestabes Surabaya bersama Korem 084/ Bhaskara Jaya dan Panwaslu Kota Surabaya merilis sebuah video klip dengan mengaransemen ulang lagu ‘Rek Ayo Rek’.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Rudi Setiawan, S.H., M.H., menuturkan, slogan dari “Ayo dukung Pilkada di Surabaya Jujur, Aman dan Damai” diharapkan Pilkada di Kota Surabaya berjalan aman dan lancar.

Makna yang terkandung dalam lagu ini adalah agar masyarakat Surabaya mempererat tali silaturahmi yang berbeda suku, agama, ras dan antargolongan. Dengan segala perbedaan tersebut diharapkan menjadi modal utama integritas masyarakat Jawa Timur untuk menciptakan Pilkada damai dan aman.

Selain itu, perwira menengah melati tiga itu menuturkan jika Surabaya merupakan barometer utama keamanan dan ketertiban di Jawa Timur.

“Terciptanya Pilkada damai di Surabaya mempengaruhi situasi keamanan dan ketertiban di Jawa Timur,” ujar Kapolrestabes Surabaya.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password