Kepedulian Polres Blitar Kota Kepada Tokoh Agama Melalui Umrah Gratis

tribratanews.polri.go.id – BLITAR. Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar, S.IK., memberikan umrah gratis kepada tokoh agama,  Ustaz Syamsul Bachri(40), warga Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar yang dijadwalkan akan berangkat pada 24 April 2018.

Pemberian tiket secara simbolis dihadiri oleh Pejabat Utama dan anggota Polres Blitar Kota di Masjid Al Aulia Polres Blitar Kota, Kamis (5/4/2018).

Ustaz Syamsul Bachri sudah sejak lama ingin berangkat umrah.

“Ya Allah saya tidak menyangka, impian saya terkabul berangkat bersama orangtua ke tanah suci Baitullah, terimakasih buat bapak Kapolres dan Polres Blitar Kota atas hadiah umrah ini. Semoga barokah,” ujar Ustaz Syamsul Bachri.

Kapolres Blitar Kota menegaskan jika pemberian umrah gratis ini merupakan bentuk kepedulian Polres Blitar Kota kepada para tokoh agama.

“Ini bentuk kepedulian Kita dari Polres Blitar Kota memberikan umrah gratis kepada masyarakat sebagai wujud ibadah dan semoga bermanfaat bagi yang berangkat dan mendoakan supaya anggota Polres Blitar Kota selalu diberikan kesehatan dan keamanan” jelas AKBP Adewira Negara Siregar, S.IK.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password