Para Pelaku Aksi Baku Lempar saat Kampanye di Kotamobagu, Diringkus Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Ketegasan Kapolres Bolmong dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada di dua Daerah yang berada dalam wilayah Hukum Polres Bolmong patut diapresiasi.

Pelaku peristiwa aksi saling baku lempar antara simpatisan pasangan calon Walikota dan wakil Walikota se pekan yang lalu akhirnya dapat diringkus Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bolmong. Adalah TP alias Tus, SK alias Sup, MH alias MP dan RM alias Mat serta LO alias Tuang.

“Para terduga pelaku seluruhnya sudah berhasil kami ringkus dan kini sedang dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” terang Kapolres, Kamis (5/4/2018). “Benar tadi malam sekitar pukul 22.42 wita, Tim Opsnal (Buser) berhasil menangkap LO alias Tuang di rumahnya,” lanjutnya.

Kapolres Bolmong AKBP Gani. F Siahaan, SIK, MH menghimbau agar para simpatisan Paslon dapat menahan diri dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

“Beda pilihan dalam demokrasi itu hal yang lumrah, namun jika perbedaan dijadikan permusuhan apalagi sampai melakukan tindakan anarkis, ini tidak baik, selain beresiko hukum juga merugikan diri sendiri,” tandasnya.

Ia berharap semua orang agar mengikuti aturan yang telah ditetapkan agar penyelenggarakan Pilkada hingga selesai tanpa permusuhan.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: R. Dwi Chandra
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password