Aksi Tanam Pohon di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Finising gudung baru rumah sakit bhayangkara sudah semakin mendekati puncaknya, pasalnya gedung tersebut rencananya akan diresmikan langsung oleh Kapolri bulan april ini.

Untuk itu, Kapolda Sulbar dan seluruh Stafnya turut melakukan pembenahan dan memperindah pekarangan rumah sakit dengan melaksanakan penanaman pohon sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang hijau dan bersih.

Kegiatan tanam pohon diawali dengan Apel Perdana yang dipimpin langsung oleh Kabid Dokkes AKBP dr. Syamsul Bahar, M.Kes dan diikuti oleh seluruh personil Polda Sulbar, Jumat (6/4/18) Jl. Arteri Mamuju.

Kabid Dokkes dalam arahannya menyebutkan selain menjelaskan tata ruang dan kondisi rumah sakit yang in syaa allah kedepan akan digunakan untuk melayani Polri dan masyarakat umum, pihaknya juga mengatakan bahwa pekan depan tes kesehatan berkala akan diselenggarakan langsung di Rumah sakit bhayangkara karena Alat yang dibutuhkan sudah ada misalnya treadmill dan Rontgen.

Sementara itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, menambahkan Arahan kabid Dokkes juga mengatakan dalam pembangunan rumah sakit ini, kita harus mempunyai andil sehingga segala bentuk kebaikan juga dapat kita raih. ya salah satunya melalui penanaman pohon dan penataan taman maupun bersih lingkungan, Tutur Kapolda.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh seluruh personil dan masing-masing personil menanam, seorang 5 pohon termasuk Kapolda dan seluruh pejabat utama lainnya.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura juga mengatakan aksi tanam pohon ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang hijau dan cinta terhadap alam, “In Syaa Allah April ini, rumah sakit bhayangkara akan diresmikan langsung oleh Kapolri”.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password