Bhabinkamtibmas Briptu H.Syaenuddin Hadiri Rakor Pembentukan Program Inovasi Gema Bangsa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Kasoloang dan Desa Kalukunangka Briptu H.Syaenuddin hadiri Rapat dan Koordinasi pembentukan pelaksanaan program inovasi desa kalukunangka GEMA BANGSA ( Gerakan Membangun Desa )Pemerintah Kecamatan Bambaira di kantor desa kalukunangka Kec.Bambaira Kab. Pasangkayu, Rabu kemarin sore (5/04/2018).

Himbauan masalah sampah ini diharapkan masyarakat Bambaira untuk sadar dalam membuang sampah ditempat yang ditentukan. Sampah yang bisa dimanfaatkan untuk di daur ulang bisa ditabung di Bank Sampah dimasing-masing Desa dan tingkatkan rasa kebersamaan masyarakat yang dimana dalam hal ini ciri khas masyarakat desa yaitu gotong royong dan kekeluargaan.

Mendukung kegiatan tersebut bersama perangkat desa kalukunangka dan pihak kepolisian dalam setiap pelaksanaan yang di rencanakan kedepan dan Menumbuhkan rasa percaya masyarakat desa kalukunangka terhadap pemerintah desa dan menjalin kerja sama yang kuat dalam pembagunan desa kalukunangka.”Tutup briptu H.Syaenuddin.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish ; Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password