Kapolsek Mentebah Lakukan Monitoring Empat Desa Saat Pencoblosan Pilkades

 

Tribratranews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Kapolsek Mentebah Iptu Surarso melaksanakan giat monitoring bersama Anggotanya, pada pelaksanaan Pilkades di Empat Desa di Kecamatan Mentebah yakni Desa Tekalong, Desa Suka Maju, Desa Tangai Jaya, dan Desa Tanjung Intan, Rabu (04/04/2018).

Personil gabungan antara Anggota Polsek Mentebah dan Babinsa Melakukan pengamanan Pilkades Serentak 2018 ini, dibawah pimpinan Iptu Surarso, terlihat di Desa Suka Maju, memantau langsung jalannya Pilkades dan dilanjutkan pengamanan pemungutan suara pemilihan Kepala Desa.

“Kami upaya mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif agar dapat memberikan rasa aman kepada para penyelenggara dan peserta pemilihan Kepala Desa. Hasil pantauan sejauh ini masih bisa terkendali belum ada indikasi yang kami temukan, karena TNI-Polri terus intes lakukan pengamanan mulai kemarin sore sampai saat ini. Kalau ada indikasi yang tidak diinginkan kami akan langsung lakukan penyergapan,” ujar, Kapolsek Mentebah Iptu Surarso.

Iptu Suarso menambahkan, bahwa pihaknya secara mobile memantau jalannya Pilkades di Empat Desa di Kecamatan Mentebah. Sementara itu, dalam mengantisipasi hal yang tidak diinginakan usai pencoblosan dan masuk tahap perhitungan dan usai perhitungan pihak pengamanan melakukan antisipasi dan terus waspada.

Penulis : Ricky Tri Prastiyo
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password