Konferensi Pers Terkait Kasus Tindak Pidana Pemalsuan atau dan Pencurian Data Elektronik dan atau Tindak Pidana Pencucian Uang oleh WNA

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (5/4/2018) Kamis, 05 April 2018, pkl 15.30 wib di RS Soekanto Kramat Jati telah diselenggarakan Konference Pers Kasus Penangkapaan terhadap pelaku Tindak Pidana Pemalsuan atau dan Pencurian Data Elektronik dan atau Tindak Pidana Pencucian uang yang dilakukan oleh WNA. Konference Pers dipimpin Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono didampingi Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta,SIK,SH,MH.

Subdit 3 / Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku kasus Tindak pidana Pemalsuan dan atau pencurian data elektronik dan atau Tindak Pidana Pencucian Uang yang dilakukan oleh WNA.

yang terjadi di Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Karawang, dan Bekasi dengan korbanBank Swasta, Bank Negeri Indonesia dan Bank Luar Negeri. Tersangka GDP dan J als S (DPO).

Editor : Alfian

publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password