Subsatgas Kampanye Obvit Amankan Kegiatan Temu Simpatisan Paslon Nomor Urut 2

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Personel Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Bali yang tergabung dalam Subsatgas Kampanye Obvit Operasi Mantap Praja Agung 2018 melaksanakan pengamanan kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), bertempat di Taman Wisata Ayodya Oemah Strawberry, Bangli, Kamis (4/4/2018).

Sebanyak 8 personel Subsatgas Kampanye Obvit bersama-sama dengan personel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi kegiatan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan mengingat terbatasnya tempat parkir, sehingga akan menggunakan bahu jalan.

“Diperkirakan ratusan massa pendukung akan hadir dalam acara ini. Untuk itu, kami bergabung dengan personel lalu lintas untuk bersama-sama melaksanakan pengaturan di lokasi,” ungkap Panit 1 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Bali, Iptu Dewa Ngurah Satria Yoga, S.T.

Tiba di lokasi, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Bangli dan relawan Denpasar diterima langsung oleh pemilik Oemah Strawberry, Putu Angga. Tidak hanya itu, kedatangan rombongan juga diiringi dengan tabuh okokan. “Kami juga melakukan pengamanan di sekitar area kegiatan. Sehingga seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucap perwira lulusan SIPSS tahun 2012 ini.

Penulis  : Arya

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password