Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Utara

Sertijab Waka Bhayangkari

Pada hari Rabu tanggal 04 April 2018 pukul 14.30 wib. ruang kantor / Sekretaiat Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Utara, Jln. Yos Sudarso No. 1 Kel. Rawa badak Utara, Kec. Koja Jakarta Utara, telah berlangsung pelaksanaan Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Utara dan Wakil Ketua YKB (Yayasan Kemala Bhayangkari) dari Ny. Lia Richard Mait kepada Ny. Vita Adi Vivit serta Bendahara Cabang dan beberapa Pengurus lainnya di hadiri oleh seluruh pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting jajaran Jakarta Utara, dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Utara Ny. Diny Reza Dewanto.

Acara Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Utara di awali dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Wakil Ketua Bhayangkari dan Wakil Ketua YKB dari yang lama Kepada yang baru, dilanjutkan serah terima jabatan pengurus Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Utara lainnya, merupakan hal yang wajar dilingkungan Bhayangkari, seiring dengan pergantian jabatan anggota Polri dalam hal ini Wakapolres Metro Jakarta Utara yang mendapatkan mutasi dalam rangka promosi jabatannya.

Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Utara Ny. Dini Reza Arief Dewanto dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal yang harus di pedomani dalam pelaksanaan Serah Terima Jabatan yaitu Sebagai Bhayangkari harus Saling Membantu dan Tetap Solid dalam segala hal menunjang kinerja suami sebagai anggota Polri abdi negara dan abdi masyarakat.

Diharapkan kepada Ibu Wakil Ketua Bhayangkari cabang Metro Jakarta Utara Ny. Vita dan segenap pengurus lainnya segera menyesuaikan dengan para anggotanya dan memberikan kinerjanya serta inovasinya untuk kemajuan Bhayangkari cabang Jakarta Utara, kepengurusn selama ini sudah berjalan dengan baik walaupun kita masih harus melakukan perombakan hal tersebut semata-mata untuk kepentingan dan kemajauan organisasi, terima kasih kepada Ny. Lia atas partisipasinya membesarkan Organisasi kita, walaupun baru beberapa bulan kita bersama-sama bergabung di kepengurusn Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Utara, namun kita sudah seperti mitra kerja lama.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password