Temu Ramah, Kapolres Deliserdang Dengan Ketua MUI Kabupaten Deliserdang.

TribrataNews.Polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Deli serdang (Polda Sumut) AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.I.K, didampingi Kasat Intel Polres Deliserdang AKP Maga Simarmata, melaksanakan kunjungan ke Ketua MUI Kab. Deliserdang, Kamis (05/04/2018) pukul 09.50 WIB.

Untuk menjalin ikatan yang kuat serta terciptanya wilayah yang aman, tertib dan kondusif, Kapolres melaksanakan silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan Tokoh Agama, dalam kunjungaya Kapolres menyampaikan kepada Ketua MUI Kab.Deliserdang Arifin Marpaung MA, Pada Bulan Ramadhan Polres Deliserdang berencana akan mengadakan kegiatan membagikan Takjil, disamping pembagian Takjil, Polres Deliserdang merencanakan membuat pertandingan Liga Ramadhan dalam bentuk pertandingan Sepak Bola yang waktunya disesuaikan degan situasi pada bulan Ramadhan wakyu pertandingannya (2 x 15 menit), sekaligus memohon tanggapan dan masukan dari Ketua MUI.

Ketua MUI Kab.Deliserdang mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Deliserdang yang telah menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, dan berharap agar situasi ini tetap terpelihara, kemudian MUI menyambut positif rencana kegiatan Polres Deliserdang membagikan Takjil pada bulan ramadhan, sekaligus rencana mengadakan Liga Ramadhan pertandingan sepak bola yang waktunya di sesuaikan dengan situasi pada bulan Ramadhan.

Pada pertemuan tersebut Kapolres juga menanyakan “bagai mana tanggapan dari ketua MUI Kab.Deliserdang, serta situasi yang berkembang terkait Puisi Sukmawaty Sukarnoputri.”

Terkait puisi Sukmawaty Sukarno putri, Ketua MUI Arifin Marpaung MA menyampaikan ” tidak menggugat dan tidak heboh sebagai mana yang terjadi di tempat lain, tapi MUI juga menyesalkan tindakan itu. terkadang budayawan kurang memikirkan makna dari karya dan ucapannya, MUI Kab. Deliserdang sami dengan tingkat Kecamatan tidak ada yg melakukan aksi sehubungan dengan yang. terkadang budayawan kurang memikirkan makna dari karya dan ucapannya, MUI Kab. Deliserdang sami dengan tingkat Kecamatan tidak ada yg melakukan aksi sehubungan dengan yang dipermasalahkan tersebut, hidup ini penuh gelombang tapi jangan sampai gelombang itu menghancurkan kita” tutur Arifin Marpaung.

 

WhatsApp Image 2018-04-05 at 13.46.42

WhatsApp Image 2018-04-05 at 09.19.38WhatsApp Image 2018-04-05 at 13.48.25

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password