Pembukaan Turnamen Olahraga Kapolres Metro Jakarta Utara Cup 2018

Pembukaan Kapolres Cup 2018

Pada hari Minggu tanggal, 01 April 2018, pukul, 10.00 wib. Kapolres Metro Jakut Kombes Pol Reza Arief Dewanto, S.I.K. membuka Turnamen Olahraga Kapolres Cup 2018 (Buku Tangkis, Futsal, Boa Voli dan Tenis Meja) di lapangan Futsal indoor STIP Marunda Cilincing Jakarta Utara. Pembukaan secara resmi ditandai dengan pemukulan gong oleh Kapolres Metro Jakut, trurut dihadir Kepala STIP Jakarta Capt. Sahattua P. Simatupang, MM,M.Hum, Pejabat utama Polres Metro Jakut, Sekcam Cilincing Jakut Ade Himawan, mewakili Dandim 0502 JU Mayor R. Simbolon, Ketua Pokdarkamtibmas, Ketua Pengadilan Negeri Jakut, Ketua Kejaksaan Negeri Jakut, Perwakilan MUI Jakarta Utara,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tim atlet Cabang Olah Raga yang akan berkompetisi serta ratusan suporter maupun penonton.

Kapolres Metro Jakut dalam sambutannya mengatakan, olahraga futsal merupakan salah satu olahraga yang sangat populer di Jakarta Utara, hampir di tiap Kelurahan bahkan RT memiliki lapangan, demikian pula dengan pertandingan kerap digelar dalam berbagai kesempatan, di Jakarta Utara banyak memiliki atlit futsal handal dan berbakat, aserta cabang Olah Raga lainnya, seperti Bola Volly, Tenis Meja dan Bulu Tangkis, Turnamen ini bertujuan untuk memajukan dan mencari bibit-bibit muda yang nantinya bisa menjadi kebanggaan masyarakat Jakarta Utara serta mempererat hubungan antara TNI dan Polri khususnya Polres Metro Jakut dengan Masyarakat.

Untuk diketahui, turnamen olahraga Kapolres Cup 2018 ini merupakan inisiasi dari Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto SIK yang berkeinginan kuat meningkatkan kualitas atlet olahraga salah satunya atlit futsal agar mampu berkiprah ditingkat nasional dan internasional, dengan adanya kegiatan seperti ini, maka masyarakat khususnya para pemuda akan disibukkan dengan hal – hal positif dan tidak akan terjerumus dengan hal negatif seperti Narkoba, tawuran dan lain sebagainya.

Turnamen ini dilaksanakan selama 14 hari tanggal 1 April 2018 s.d 14 April 2018 dan diikuti oleh 18 tim Futsal, 12 tim putra dan 12 tim putri dari tim Voli Jakarta Utara, kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memelihara semangat kebersamaan serta memelihara tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik kita dari kegiatan rutinitas sehari-hari, karena tidak ada prestasi dan karya yang besar, yang lahir begitu saja, tanpa melalui latihan yang serius, selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas, dilanjutkan dengan pertandingan Futsal antara Tim Futsal Cilincing melawan Tim Futsal Penjaringan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password