Bhabinkamtibmas Mediasi Permasalahan Keluarga di Desa Kali Pineleng

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Bhabinkamtibmas Desa Kali Aipda Marlax Umboh bersama Hukum Tua Desa Kali Altin Parengkuan memediasi permasalahan yang diduga perselingkuhan, Rabu (4/4/2018) Pukul 20.00 Wita.

Perselisihan paham ini melibatkan 2 perempuan yaitu FP alias Feibe (41) warga Desa Kali Jaga 6 dengan BP alias Rina (50) warga Desa Kali jaga 7 di Balai Desa Kali Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa,

Sesuai dengan informasi yang dirangkum, sekitar tiga tahun yang lalu suami dari perempuan Rina pernah menjalin hubungan gelap dengan perempuan Feibe tetapi sudah pernah diurus dan diselesaikan.

Permasalahan tersebut kembali memanas dimana perempuan Rina mencurigai suaminya kembali menjalin hubungan dengan perempuan Feibe sehingga terjadi saling serang melalui status di Media Sosial bahkan hubungan yang tidak harmonis di lingkungan masyarakat.

Permasalahan tersebut kemudian dimediasi dengan mempertemukan kedua belah pihak dan mencari jalan keluar yang terbaik. Bhabinkamtibmas pun mengambil bagian dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak bersepakat damai dan saling memaafkan serta masing-masing membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang menimbulkan permasalahan baru.

Penulis: Irma
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password